BetSet Relandice Bot Android C35

Maret 01, 2018






Selamat datang disalah satu blog saya yang membahas tentang dunia crypto. Kali ini saya akan membahas tentang 999dice, dan pasti kalian udah tau apa itu 999dice. Yaitu bisa di bilang cara pintah untuh menduluang coin crypto dengan cepat dan simple, di 999dice kita akan pendapatkan 2 pilihan yaitu win atau lose. dengan cara kita harus memasukan dana /  modal untuk memulai memainkan nya.di 999dice kita bisa memainkan dengan manual diweb nya atau melalui bot yaitu relandice.


Oleh sebab itu saya akan share settingan relandice yang baru saya pakai beberapa minggu ini, silahkan pahami  SS yang di bawah ini:



BAGIAN PLAY




BAGIAN BETSET 





NB: ini adalah set untuk mendapatkan untung atau opit dengan singkat dan cepat
jadi jangan nafsu dan sesuaikan opit dan modal yang akan di dapat, masukan dari saya main nya       bertahap2 saja.

Berlangganan via email

Artikel Terkait

First